NYARIS DICOPET

hari ini ada kejadian yang luar biasa.. nyaris kehilangan handphone….

di perjalanan menuju amik karawaci… di angkot cikokol -bonang..

oline naik dari fly over.. saya tidak memperhatikan sekeliling…orang-orang yang ada di sekitar..

satu-satunya yang menarik perhatian adalah satu keluarga..bapak-ibu dan anak-anak mereka yang cukup berisik..

setelah beberapa saat terjadi keributan…karena ada seorang penumpang laki-laki minta pindah ke pojok angkot untuk muntah .. dia milih pindah ke pojok karena dekat jendela … dia muntah melalui jendela tersebut..

tidak beberapa lama saya harus mengangkat telepon karena mendapat telepon berulang kali dari salah satu dosen…

setelah saya selesai menjawab telepon..saya simpan kembali ke tas.. dan menyiapkan ongkos.. tidak beberapa lama satu orang meminta saya untuk membuka jendela yang ada di belakang saya..tapi saya menolak karena jendela di belakang tidak bisa terbuka.. orang yang meminta saya membuka jendela duduk agak mendekat..dia duduk di depan saya..dia terus.. duduk dengan condong ke arah saya..membuat saya tidak nyaman…

tanpa sadar saya melihat ke seseorang … saya pikir ..kok dia punya gantungan handphone persis dengan milik saya dengan karakteristik yang sama… saya langsung cek tas.. ternyata..handphone yang ada di tas sudah hilang…

tanpa pikir panjang saya langsung bilang “pak ! itu handphone saya !! kenapa bapak ambil ?” , “boleh liat handphone yang bapak pegang?”

orang itu lalu bilang “handphone apa? tadi jatuh saya ambil..” dia letakkan handphone kembali ke lantai

saya langsung ambil kembali handphone trus saya bilang “ini handphone saya”

ketika saya katakan itu tiga orang langsung turun..

orang yang tadi muntah… yang duduk condong ke arah saya dan orang yang memegang handphone saya..

ketika saya turun..baru kepikiran..kok berani ya ngomong seperti itu..

jadi ini adalah pelajaran untuk lebih hati-hati…

dan…. maaf buat temen-temen..dengan ini oline buat pengumuman !!!

OLINE TIDAK AKAN MENGANGKAT TELEPHONE KETIKA DALAM PERJALANAN….

MOHON MAKLUM

4 Comments

  1. dykapede

    Pikirkanlah apa yang ingin kamu kerjakan setelah sampai ditempat tujuan.(dalam perjalanan)…selalu hati-hati dan teruskanlah nyalimu menghadapi siapa saja…(salut)
    Jangan lupa “salamun kaulam mirrabbil rahim”…OTW…

  2. ya orangnya pasti takut lah… apalagi kalo tau siapa bapaknya😀

    btw slalu hati2 ya lin…

  3. iin

    Olinku, kejadian seperti itu pernah aku alami diangkot juga, tapi alhamdulillah tidak apa2. Waktu itu aku ke bank mandiri ma pipin, pulang dari mandiri naek angkot C01. Tapi Dompet, hp, buku tabungan aku titipin ma pipin karena pipin membawa tas. Awalnya aku ma pipin duduknya samping pintu masuk and berdekatan, tiba2 di depan giant ada cowok (rapi, bawa map, pake baju kerja) naek, tapi dia duduknya pengen di tengah2 aku ma pipin, akhirnya aku ke geser sampai pojok. Aku ga punya feeling apa2 kalau dia itu copet, dia liatin aku terus, karena aku tidak membawa apa2 , aku cuek aja, tak lama kemudian cowo tsb turun. Baru dech ibu2 didepan dudukku cerita kalau barusan yang turun itu copet. Mungkin dia sering beroperasi di C0i kali , jadi sampai pada hafal. Olinku, lebih hati-hati lagi ya.

  4. metalzoneid

    hebat!!!!!!! dr awal liat lo gw tau lo hebat huehehe3:p kalo gitu temenin gw naik angkot dunk line, jd bl ad copet ntar elo yg tereakin…he3:p oline3…lo mang makhluk lucu.
    makhluk yg dr ptama kali meliat matalo
    gw yakin ni wanita tangguh dan berani (dah itu cakep lagi:p)
    gw siap sandarkan masa depan padalo
    gw ingin lo jd ibu dr anak2 gw
    u’re t combination of brains beauty and sensuality
    seandainya lo belum pny co he3:p ihikz:(
    yuk ah
    may t peace n mercy of God b upon u

Leave a Reply

