Di luar kebiasaan

semua kebiasaan ku diluluh lantahkan beberapa minggu oleh mas…
beberapa hari ini mas, selalu melakukan kegiatan di luar kebiasaan,
tapi cukup bisa buat tersenyum….
pada hari minggu, kita makan diluar dan dia bilang, kita harus bisa makan kenyang berdua dengan uang maksimal 20 ribu, itu udah makan nasi dan minum,😀 waduh lumayan kan, makan diluar, tapi murah meriah, berarti kita ndak bisa makan di tempat makan biasa….
kita makan di pinggir jalan, di kios kaki lima , makanannya sumpah enak bgt! ada ayam kremes yang gurih, air minum yang gratis, senyum ramah dari yang jualan, semilir angin
kemarin, aku minta di anter ke PRJ, dia dengan santai bilang iya, padahal biasanya males banget disuruh anter-anter apalagi kalo udah di rumah. kita pergi ke prj, tiba-tiba di depan pintu PRJ di belok kanan, yang seharusnya belok kiri, terus beli gulali(prj tahun lalu–muter-muter prj cuma buat beli gulali), ternyata mas masih inget kejadian tahun kemarin. trus di seberang prj, dia parkir trus duduk, dan aku tanya “mas kok ndak masuk?”, dia dengan santai bilang “kan udah sampe PRJ, kamu udah beli gulali yang tahun kemarin juga kamu beli waktu di prj, sudah kan?”
pengen marah banget… tapi kalo dipikir, alhamdulillah, aku masih punya uang untuk masuk dan keliling PRJ, tapi bagaimana dengan temen-temen yang tidak punya kesempatan untuk masuk PRJ karena tidak punya uang dan mereka duduk di luar PRJ melihat kemeriahan PRJ dari luar pagar tinggi PRJ, dan hanya bisa mengira-gira kemeriahan yang terjadi di dalam PRJ, dan mereka duduk di luar PRJ bukan menjadi pilihan karena memang ingin duduk di luar sana daripada masuk ke PRJ tapi karena keadaan mereka mengharuskan mereka duduk di luar karena keterbatasan biaya untuk masuk ke dalam PRJ

semakin bersyukur atas semua rejeki dari yang di atas , alhamdulillah

2 Comments

  1. kalo kita sukanya makan di warteg “PK” di gang bahagia, makanan cocok ma lidah, dijamin kenyang n paling2 cuman 10rb berdua.

    udah ke prj yak? mau….

  2. jaman sekarang emang harus hemat ya mba…
    mba, pertanyaan yang di kantin belakang kemaren belum dijawab deh…
    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: