Acer Customer Service

laptop kesayangan ku (maklum cuma satu-satunya)..sedang dalam masa perawatan, gara-garanya waktu dipake presentasi layar monitornya jadi blue.. …

karena ndak bisa perbaiki sendiri and masih garansi jadi dibawa dech ke tempat service ACER.., agak-agak males sich karena pernah baca di internet kalo costumer servicenya ndak memuaskan…kabayang harus ke mangga dua trus antri…biasanya kan kalo ke tempat service resmi lumayan antri… tapi demi laptop tercinta..harus dijalanin..

ACER COSTUMER SERVICE CENTRE

Ruko Mangga Dua Square Blok A No. 1-2
Jl.
Gunung Sahari Raya I Jakarta 14420
Telp.
+6221 62312998
Fax. +6221 62312997
Opening Hours:
Monday – Friday 8.30 am – 4.30 pm
Saturday 9 am – 1 pm
*Note: Open during lunch time

Ratu Plaza lt. 3 suite 29-31
Jl.Jend. Sudirman Kav 9 Jakarta 10270
Telp.
+6221 5710993, 5710967
Fax. +6221 7397344
Opening Hours:
Monday – Friday 10 am – 5 pm
Saturday 10 am – 2 pm

pagi-pagi jalan ke mangga dua, walau di ratu plaza ada juga sich ..tapi lebih milih ke mangga dua, sekalian jalan-jalan ke daerah tanjung priuk😀

sampe disana.. jam 9 lewat 15, gitu nyampe di pintu eh disambut satpam yang ramah banget…. dia tanya oline mo ambil laptop apa mo service, pas dijawab mo service dia langsung ambilin kartu antrian and diminta tunggu sebentar, oline antrian ke 6, ya lumayan sich…. tapi baru mo duduk eh udah dipanggil ama customer servicenya… baik banget and ramah banget… namanya mas rio… dia tanya-tanya kenapa laptopnya trus check laptop.. ndak lama dia bilang kalo harus ditinggal dan oline harus tinggal laptop tercinta….

sumpah..mas rio sabar banget..padahal oline udah cerewet banget….. tanya-tanya trus complain nama oline yang ditulis salah… dia bilang, maap saya salah ketik..saya ulang lagi ya… jadi ndak enak… oline bilang ndak usah mas..ndak penting…..maap ya mas jadi oline cerewetin.. jadi ilang khawatir ketemu Customer SErvice yang jutek… mudah-mudahan ampe laptop oline selesai… tetap dapet pelayanan yang bagus…amien..

27 Comments

  1. pasti mas rio-nya ganteng…😀

  2. haii oline, aku abis baca postingnya kemaren pas lg nyari alamat customer service acer di mangga dua square, hehehe, dan kebetulan sekali td pagi aku juga dilayani oleh si mas rio tersebut, memang ramah sekali yaa beliau itu🙂
    eh gimana laptopnya sudaa beres blumm?

  3. rio

    Trimakasih atas saran dan masukannya, mudah2an kami bisa memperbaiki layanan semaksimal mungkin. Dan mudah2an tidak ada kerusakan di unit mbak oline.

  4. Agung

    ni gw bru mo meluncur ke sana, mudah”an dpt pelayanan spti yang online bilang td.. mudah”an…

  5. Fitri

    Hr ini gw ke sana! Hu..hu kudu tnggu 5hr katanya cuz ngantri. Tp gpp CSnya ganteng,heru namanya ha..

  6. Hester

    Acer Yth; saya baru saja beli laptop di Procom, malah sekaligus beli 3, and yang satu ini anak saya complain, karena tiba2 bisa mati sendir, and saya ini agak stress, karena anak saya ini tgl 5 sudah harus balik ke UK ( kuliah disana ), and bagaimana bisa tidak cepat untuk dibetulin??, mohon di balas, saya coba telp tidak bisa, and saya hubungin procom, dia bilang paling tidak 7 hari, itu tidak keburu, mohon bantuan acer untuk beri kabar secepatnya, and saya bisa antar segara untuk di check dimana kerusakannya. terima kasih.

    best regards
    hester

  7. anton

    mau tanya aku baru beli acer 4732z 2minggu yang lalu,
    tapi fasilitas webcamnya kemarin ada,lalu kok tiba2 hilang di folder my computer
    dan shortcut icon acer webcamnya nya kok tidak respon apabila di click
    mohon bantuannya email atau sms ke 085641124532

  8. linda

    dua hari ini laptopku acer LCD-nya kacau balau, rencana besok mo k mangga dua…mudah2an bisa dapat pelayanan yang memuaskan….soalnya agak trauma gitu dech ngadepin CS yang kurang ramah apalagi ampe jutek…n nganggep customer g tau apa2

  9. Farid

    hasilny memuaskan g nih??
    percuma jg klo pelayanan doang yg baik tp hasil akhir sbalikny…

  10. Iwank

    Yth. CS

    mf nech mau tanya, kalo Operating system Acer type acer 4732z pake windows vista bisa diganti/dirubah pake windows xp gak? coz OS windows vista selalu bermasalah, trs dimana kantor cab acer yang terdekat u/. bisa sy datangi ? thx…

  11. wogh…ak jg mau ke Acer nya deh besok, keyboard laptopnya banyak yg g fungsi (hampir semu baris qwerty, enter, shift, ctrl, dll T-T) padahal g knp2, ak cm skitar 2 blnan g pke…
    tapi dah lewat masa garansi, mahal ga ya kira2?

  12. Saya mau tanya,rumah saya kan dipasuruan jawatimur,apa ada Acer customer service diwiliyah sini paling jauh disurabaya/dimalang.terimakasih.tolong jawabannya kirim ke email saya ya… ato Facebook

  13. tommy

    Acer gw 2920z, LCD nya kadang kadang LCDnya setengah gambarnya..kenapa ya??? Tolong kalo ada yang pernah ngalamin info nya.
    Buat ACER team..tolong dong infonya..

  14. ona

    maaf ya, mo tanya. kalau layar laptop accerku rusak krn jatuh. bisa gak di service. perbaiki. thanks

  15. farid

    saya kecewa sama acer service & support makassar, gmn tidak saya udh jauh2 dari kabupaten pas tiba di makassar udh jam 6 sore, langsung ke acer service makassar, tapi apa yg saya dpt ? mereka bilang klo udh tutup, padahal jelas2 dsana terpampang buka senin-minggu pukul 10.00-19.30 wita..saya sangat kecewa sekali, mereka bahkan tdk mau mendengar penjelasan saya klo saya ini dari jauh dan musti balik lagi ntar malamnya !

  16. jamal

    Yth.mba ria CS
    gmn apa sudah ada kesimpulan tentang penyakit acer ferrari one saya?oiya apakah estimasi waktu bisa lebih cepat lagi trus satu lagi mba kmrn ada koreksi sedikit tentang data produknya dimana mba menulis untuk memori 2GB tapi ternyata adalah 4GB.mohon pencerahannya.
    terima kasih

  17. Titik S

    saya beli laptop accer core I3 5 november yang lalu, dan skrng saya kemalingan tasnya yang isinya semua dokumen acer dan CD drivernya. bisakah saya meminta lagi dokumen dan CD driver yang hilang??
    terima kasih:-)

  18. entoy

    kalo d tasikmalya dimana ya tmpat servis resmi acer?

  19. entoy

    gmn? Pakah anda tau?

  20. Yth.CS Acer

    maaf sebelumnya. saya baru beli latop acer 5 bulan yang lalu, trus ko tiba-tiba laptop saya mati, g bisa nyala sama sekali 1 bulan yang lalu. trus 3 hari kemudian saya bawa ke toko,dimana saya membeli laptop itu. lumayan, masih garansi.. tapi ko udah sebulan lebih g kelar2 y laptop saya dibenerin? katanya dibawa ke acer center di Jakarta. padahal 3 hari lg saya butuh laptop buat uas..
    mohon jawaban dari acer center tentang kepastian laptop saya..
    trima kasih..

  21. Linda

    telpon selalu sibuk.giliran bisa masuk,nyambung operator langsung putus.laptop ud 3 bulan ga ad kabar

  22. yulius

    sy beli laptop acer tipe 4752 G di point squre tgl. 4/2/12 tp tgl. 28/2/12 keyboard rusak, sy bw ke tk. setelah dicek emang ga bs. ktnya mo dibw ke cs smpe skrg blm. selesai tlg donk dipercepat sy.perlu skl krn banyak dta yg hrs sy selesaikan, th

  23. Sugeng Triwianto

    adakah service center acer di banyuwangi ? tolong kalau ada di jalan apa ?

  24. reyhan_Poetra bangsa

    assalamualaikum . . mw tanya nih. laptop aku hruf “B” gag bsa berfungsi, terus kursornya kedip2 kdang2 muncul kdang2 tdak,, itu knpa yaa?? mohon penjelasannya??

  25. shelvi

    Saya punya notbook accer aspire 522 tapisejak 6 bulan lalu layarnya sering goyang-goyang biasanya sama sy agak ditekan bagian bawah layarnya jadi bagus lagi tapi kadang-kadang begitu lagi… mohon bantuannya info dimana customer service untuk accer didaerah bogor, terima kasih

  26. kesana naik apa yaa saya gk tau?

  27. netbook saya belum kembali semenjak 1 bulan yang lalu,kerusakannya harddisk.acer aspire one 725 warna biru

Leave a Reply

