McDonalds 14045

ingat 14045 ?

Setidaknya saya sangat mengingat nomor ini, ketika ingin delivery makanan, nomor ini selalu teringat, walupun tidak selalu delivery makanan cepat saji ini.  Nomor ini sangat mudah diingat.

Beberapa kali saya memanfaatkan jasa 14045, mereka memiliki database yang sangat baik. Jika saya meneplon dengan nomor hp yang biasa saya gunakan, mereka langsung menyapa dengan nama saya. Tapi, jika saya tidak menggunakan nomor hp mereka akan bertanya apakah saya pernah menelpon layanan 14045 sebelumnya dan menanyakan nomor handphone saya. Database mereka juga mencatat pesanan yang sering saya pesan dan tempat pemesanan yang dituju.

Saya selalu ditanya apakah ingin diantar ke kantor atau ke rumah… wa senangnya tidak harus menyebutkan identitas berulang-ulang. karena jarang berganti menu pemesanan, maka mereka tanya apakah saya akan memesan menu yang biasa. Dan senangnya, kalo mereka agak terlambat, bagian delivery nya meneplon ke nomor yang didaftarkan untuk meminta maaf dan bertanya arah jika mereka berpikir sudah menyimpang agak jauh dari tempat tujuan…

semoga jasa delivery yang baik..memiliki database pelanggan yang terorganisir yang baik juga.

4 Comments

  1. olin baik deh, pesen satu kirim ke labkom ubl ya lin… makasih.

  2. dykapede

    Aku juga bisa mba ines kalau kamu pesan, mau menu apa saja aku ada. Cobain deh, walaupun tidak seenak yang biasa kamu pesan…:-)

  3. findthailandhotels

    There are some attention-grabbing closing dates in this article however I don’t know if I see all of them heart to heart. Theres some validity however I will take maintain opinion till I look into it further. Good article , thanks and we want more!

  4. I liked your article.

Leave a Reply

