Ketabrak motor, di depan kampus

kalau membaca judulnya pasti kaget dan khawatir kan?..hehehe…
tapi memang begitu kejadiannya, perasaan tadi malam ndak mimpi apa-apa, and ndak ada firasat mo ditabrak ama motor.

seperti biasa, kalo ke kampus pagi-pagi tanpa ada jadwal ngajar pasti urusannya janjian ama para mahasiswa. Lumayan banyak penggemar hari ini, mahasiswa yang ketemu maksudnya. Setelah selesai ya seperti biasa langsung kabur ke karawaci. Sesampainya di depan gerbang kampus, masih sempet basa-basi ama pak satpam, dan ditanya mo kemana?  setelah saying good bye, menyebrang lah diriku, memang keadaan cukup ramai, tapi pak satpam sempet niup pluit untuk menyebrangkan diriku, ya karena sudah aman…berjalan lah menyebrang di depan kampus yang kebetulan ada zebra cross, perasaan sich udah lewat tengah jalan dan tinggal menyeberang ke arah ciledug, tiba-tiba kok kaki ama pinggang berasa nyeri ndak tidak lama, tas laptop ku..jatuh..trus liat agak jauh kebelakang, ada motor yang jatuh, eh ternyata di tabrak motor ya? …hehehe..kaget..banget…

aku langsung disamperin satpam dan ditanya “ndak apa-apa mba?, mo duduk dulu?” aku jawab..ndak apa-apa pak…orang ndak apa-apa..emang aku ndak apa-apa..la wong masih  berdiri di tempat aku berhenti menyeberang, ndak keseret atau jatuh….yang jatuh hanya tas laptop, yang kepikiran adalah..laptop ku baik-baik aja ndak ya? masih bisa nyala ndak ya?

aku langsung menyeberang untuk naik angkot c01, di seberang jalan para ojek bertanya..mbak ndak apa-apa? aku bilang ndak kok ndak apa-apa…. trus langsung dech naik C01, ..ternyata di angkot baru berasa, sakit di betis, betis ku sekarang berwarna merah, terdapat baret yang cukup luas dan panjang, trus ada noda hitam di celana dan baju, kayaknya sich bekas motornya…

alhamdulilah laptop ku tersayang ndak apa-apa, insya alloh bisa berfungsi dengan baik, alhamdulillah aku baik-baik aja walaupun akibatnya harus buka puasa, karena lumayan deg-degan setelah kejadian itu…

so..harus hati-hati nich..nyeberang di depan kampus UBL,

maaf ya buat pengendara motor yang pagi-pagi harus jatuh gara-gara saya..maaaaaaaaaaaaaaaaaaaffffffffffff

yang nyesel..tadi kenapa ndak liat siapa yang nabrak ya? kenapa langsung naik angkot, kalo yang nabrak ganteng kan bisa minta no tlp😛

7 Comments

  1. pertama khawatir, lalu bersyukur olin ndak apa2, trakhir cedih lin ga bisa dpt no telp yg nabrak :))

  2. dykapede

    Hahaha,pertama serius ngebaca..nyegir..ngakak d..!!!Pake so klin pemutih mba ines..biar all itemnya ilang..;-D

  3. Waduh, untung ga papa ya bu
    Makanya besok besok klo nyebrang ati ati ya bu
    mudah mudahan cepet sembuh ya

  4. fisi bayunita

    ya mba msh sempat kepikirin buat minta no telp,,
    tapi g apa2 sich buat minta pertanggung jawaban untk beli pemutih,,,hehehehe

  5. metalzoneid

    waduh! :-s

    ampun line

    pls

    jgn sekali2 lo nabrak gue

    plz :-s

    :-s

  6. ketabrak…ato jambret lin…wwiihh..heheh …**…curiga’an mulu yak..**

  7. egh..ibu..akhir na ketemu juga web na..!!
    he..he..
    tak disangka kejadian lagi tragis2 na masih bisa ngelawak..
    pke acara minta no HP si Penabrak lagi..!!
    huag..hag..hag..hag..

    ending na gmn ma tuch penabrak bu..???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: