BBM turun….ongkos angkot turun?…..

saya jarang sekali liat televisi, kalo liat pun..hanya jam 10-11 malam atau 06.00-07.00 pagi.  Berita yang didapat yang bergantung pada berita internet. Waktu ada berita penurunan BBM sich pertama kali kepikiran……ya paling alasan politis karena dekat pemilu….trus..ya wajar lah harga minyak dunia juga turun masa indonesia ndak ikut turun harganya. Yang hebat adalah…kalo harga minyak tetap…tapi harga BBM kita turun….itu baru hebat (hehehehe), bikin rugi negara nich..

Dampak yang seharusnya nyata adalah penurunan ongkos. Pada saat BBM naik, organda dan supir angkot…serta merta menaikan ongkos kendaraan. Kalau saya tidak salah ingat (maaf kalo salah)salah satu pejabat, ada yang bilang, mohon dilaporkan jika ada awak organda yang tidak menurunkan tarif, seingat saya, berita itu tanggal 29  januari 2009.

Saya naik metromini tanggal 30 januari 2009, iseng cuma pengen tau apa bener ongkos udah turun, saya kasih uang 5000, tebak..dikembaliin berapa?2.500, berarti tarifnya belum turun. Para pejabat tingkat atas mungkin bisa mengatakan ongkos angkutan sudah naik, tapi pak kenyataannya belum, saya sendiri tidak begitu berharap banyak atas penurunan ongkos ini, biasanya kalo sudah naik susah turun..

3 Comments

  1. dykapede

    Rajin nich mba ku..!!Kalo aku supirnya mba ines, tak ada kata turun ongkos u/ penumpang berinisial “O”..hehe

  2. walau ongkos angkot ga turun, tapi kalo udah nyampe turun ya mba… *ketiduran…*

  3. metalzoneid

    iya line, apalagi omprengan gw yg ke bekasi. masih 9000 pe sekarang.pdhl dl 7000, eh pas harga bensin kembali ke semula, gak turun jd 7000 malah tetep 9000. ntar gw ajak para penumpang arah bekasi tuk boikot omprengan ah hi3:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: