when enough is enough

cape….lelah…

sudah teramat lelah untuk menghadapi ini, lelah untuk mendengar semua caci maki, kata-kata kasar penuh emosi

kenapa yang melakukan tidak pernah lelah melakukan perbuatan itu, walau dia bilang dia juga lelah… tapi kenapa tidak pernah berhenti.

saya cuma pengen semua ini selesai, saya lelah…

tolong berhenti semua sms kasar, telepon kasar, teror pada orang-orang terdekat saya..

saya sudah pergi dari kehidupan anda, tolong pergi jauh dari kehidupan saya tanpa meninggalkan yang kemudian hari akan sesali..

ketika semua kata-kata kasar itu kembali terulang, ketika semua sudah merasa lelah untuk menghadapi,

saya masih harus menghadapi anda, menghadapi kata-kata kasar yang menyakitkan …

ketika tidak ada lagi yang bisa diajak bicara karena semua sudah lelah,

ketika harus berkata saya baik-baik saja tapi sesungguhnya saya ingin menangis dan menyerah

tapi saya harus keliatan kuat, karena jika tidak, ia akan lebih kasar dan menghina saya…

saya hanya yakin semua akan membaik, saya akan lebih bahagia tanpa anda dalam hidup ku

saya sudah menata hidup saya kembali dan maaf, anda tidak ada di dalam rencana masa depan saya

pergi jauh dari hidup saya…….

seolah anda tidak pernah kenal saya…

dulu anda pernah tidak kenal saya dan tidak masalah jika sekarang anda juga tidak kenal saya….

Leave a Reply

